Selamat Harlah PMII yang ke 63, saya Bangga menjadi kader PMII Pangandaran

    Selamat Harlah PMII yang ke 63, saya Bangga menjadi kader PMII Pangandaran

    PANGANDARAN JAWA BARAT - PMII atau singkatan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia merupakan organisasi gerakan mahasiswa yang lahir dari organisasi kemasyarakatan Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama' (NU).

    PMII berdiri pada tanggal 17 April 1960 di Surabaya tepat pada hari ini tgl 17 April 2023 Sampai sa'at ini PMII sudah berumur 63 tahun. 

    E.misbahudin salah satu Kader PMII Stitnu alfarabi ini mengatakan bahwa ia memulai aktif berorganisasi di PMII sejak tahun 2019.

    " Saya mulai jadi Anggota pada thn 2019 setelah beres Ospek di kampus Stitnu Alfarabi, tertarik dengan kemampuanya sahabat-sahabti PMII akhirnya masuk menjadi anggota seterusnya menjadi pengurus dalam Dua priode di bidang kaderisasi Dan penataan Organisasi , ” Kata Emis

    Ia juga mengatakan, kegiatan dan aktifitas di PMII itu sangat banyak ada kajian ke NU-an, diskusi keislaman, wawasan kebangsaan, lobiying, ziarah, tahlililan, Jurnalistik, aksi, audiensi, teknik Orasi, kegiatan kemanusiaan, dan kegiatan positif lainnya.

    Menurut Emis, di organisasi PMII itu sangat lah asyik hanya harus terus belajar Dan membaca, berfikir agar selalu siap menjawab tantangan zaman yang selalu dinamis, selain itu ia harus bisa memanajeman waktu, Karna tugas-tugas kuliah Dan tanggung jawab lainya harus terselesaikan.

    Sebagai Pengurus Komisaryat bidang kaderisasi saya mengajak kepada para mahasiswa di manapun berada untuk bergabung ke PMII

    “ bangga menjadi bagian Dari banyaknya kader yang lahir Dari PMII, terimakasih Telah menjadi tempat bersemi, berproses Dan tumbuh , mesti  pengabdianku belum seberapa , ” Ujarnya. (NU).

    pangandaran jawa barat pangandaran jawa barat
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Apresiasi Pemusnahan Ribuan Botol...

    Artikel Berikutnya

    Tini Nurmasari Sang Motivator

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Kiyai Habibudin: Berjuang untuk Memanusiakan Manusia Harus Berangkat dari Kebutuhan Keinginan dan Frekuensi yang Sama Tanpa Kebersamaan Tidak Nyambung
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Tags